UNI MEGA, SERAHKAN SYARAT DUKUNGAN KEPADA KPU LAMPUNG.

0
Poto: Uni Warti Sagita Mega,SP.Calon Anggota DPD Ri.

[BANDAR LAMPUNG,LD}- Warti Sagita Mega, SP atau yang biasa dipanggil Uni Mega telah menyerahkan berkas syarat dukungan perseorangan calon anggota DPD RI ke KPU Provinsi Lampung pada hari kamis 26 April 2018.

Uni Mega dinyatakan lolos memenuhi syarat jumlah dukungan dengan memiliki sebaran di 10 Kabupaten/ Kota.
Dengan lolosnya tahapan awal tersebut diharapkan Uni Mega dapat berkompetisi dengan puluhan calon anggota DPD RI lainnya pada pemilu tahun 2019 mendatang.

Uni Mega menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan dukungan melalui fotocopy KTP dukungan. “saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah memberikan dukungannya melalui fotocopy KTP dukungan, mudah mudahan dapat bermanfaat dan berhasil pada tahapan selanjutnya” ucap Uni Mega.

Menurut Uni Mega bahwa melalui kursi senator nantinya diharapkan dapat menjadi jalan untuk turut berkiprah dalam memajukan daerah Lampung dengan mengedepankan aspirasi masyarakat di daerah untuk diperjuangkan di pusat.

“dengan melalui kursi senator di DPD RI dapat menjadi jalan untuk berkiprah dalam memajukan daerah Lampung dengan mengedepankan aspirasi masyarakat di daerah untuk diperjuangkan di pusat” harapan Uni Mega.

Laporan: (Tim LD).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here