“UNI MEGA SOSOK PEREMPUAN YANG BERSAHAJA.

0
Poto:Warti Sagita Mega, SP. Saat Bersama Petani Padi.

[MENGGALA, LAMPUNG}–
Warti Sagita Mega, SP. Perempuan Asal Menggala yang biasa dipanggil Uni Mega merupakan sosok perempuan yang bersahaja dan ramah.

Kesederhanaannya dalam bersosialisasi merupakan nilai tersendiri yang bisa kita lihat. Penyiar radio yang biasa membawakan acara lagu lagu Lampung di Radio Tulang Bawang ini memiliki banyak penggemar atau fans.

Bahkan tidak sedikit yang mengikuti acara yang dibawanya melalui frekwensi FM dan live FB.
Perempuan lulusan sarjana pertanian STIBUN Lampung ini bercita-cita ingin menjadi sosok yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

Menurut Uni Mega bahwa perempuan harus bisa berkiprah dan berpartisipasi dalam memajukan pembangunan.
Ketertarikan Uni Mega terhadap dunia pertanian memberikan inspirasi bahwa memajukan pertanian bukan saja pada teknis pengelolaan namun juga harus fokus pada SDM yaitu meningkatkan pengetahuan dan wawasan petaninya melalui pelatihan dan memperbanyak informasi bagi para petani.

Ditambahkan oleh Uni Mega bahwa Provinsi Lampung memiliki banyak sekali daerah pertanian dan perkebunan yang diharapkan menjadi zona lumbung pertanian dan nantinya akan menjadi barometer keunggulan dan kemajuan daerah.

Inspirasi inilah yang menjadikan keinginan kuat Uni Mega untuk maju dalam pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD RI dari Provinsi Lampung. Harapan kedepannya melalui Lembaga DPD RI dapat menjadi jembatan untuk mewujudkan program peningkatan SDM para petani di daerah Lampung.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here