Warga Jalan Cempedak Gunsak Menggala, Keluhkan Jembatan Terancam Putus.

0
Poto: Jalan Cempedak Gunung Sakti Menggala, Tembusan Ke Kalan Mandiri Ujung Gunung Menggala Tuba.

[Menggala Tuba, Lampung}– Masyarakat Jalan Cempedak Gunung Sakti Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung Kembali Keluhkan Jembatan Yang Tak Kunjung Di Perbaiki Pemerintah Tulang Bawang,,Melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penata Ruang (PUPR) Setempat,jum’at 6/4/2018.

Jembatan yang terletak di Desa gunung sakti kecamatan menggala di hawatikan akan terputus “jembatan yang menghubukan jalan cempedak tembusan jalan mandiri di nilai masyarakat semakin parah. “menurut keterangan warga setempat “Jembatan ini tinggal menghitung hari saja” Sahri, selaku masyarakat kampung ini dirinya membenarkan kalau selama ini pembangunan jalan cempedak dan jalan mandiri sangat tidak mendukung untuk di lewati.

    “Apalagi kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, bahkan selama ini masyarakat jarang melintasi jalan yang tidak pernah di perbaiki oleh pemerintah kabupaten tulang bawang di masa pemerintahan  mantan bupati “Hanan” tapi sampai ahir jabatanya tak kunjung di perbaiki dari dinas “PUPR tulang bawang.

“masyarakat berharap pemerintah tulang bawang bisa secepatnya memperbaiki” Jembatan di jalan cempedak gunung sakti menggala di tahun 2018 ini, karena di nilai masyarakat menggala semua akses jalan di tempat lain sudah di selesaikan dari tahun kemarin’ tapi di jalan kami tidak ada tindak lanjut “ungkap Sahri mewakili masyarakat di jalan cempedak menggala Selatan, gunung sakti, semoga apa yang selama ini di pinta khusnya masyarakat gunung sakti bisa di tindak lanjut dari bupati tulang bawang “Hj. Winarti dan Hendriwansyah.

pewarta (dl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here