Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Tuba” Atas Pemberian Bantuan BSPS.

Poto, Program Bantuan stimulus perumahan swadaya.

LINTAS MENGGALA TIMUR, Melalui Usulan Bupati Tulangbawang, Hj.Winarti,SE.,MH. Puluhan Warga Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung”, Mengucapkan Terimakasih Banyak Atas Usulan Program BSPS (Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya) Yang di Gulur Kan Pemerintah Pusat Untuk Rumah Mereka yang tidak layak Huni.

Program Bantuan Sebanyak 30 Unit yang di berikan kepada Warga yang betul-Betul tidak mampu membangun rumah nya, dalam keadaan Tidak layak huni Sehingga Bantuan ini Sangat Bermanfaat oleh penerima bantuan.Seperti Yang di jelaskan oleh Warga Penerima Program BSPS (Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya) Di kampung Menggala” Ujang Satria/ Husin” Yang di dampingi” Ketut Wirya” selaku Penerima Bantuan Mengatakan, Kami mewakili semua Warga Kampung menggala kecamatan menggala timur tulangbawang yang mendapat kan Bantuan, mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Tulangbawang Hj.Winarti,SE.,MH. Yang telah mengusulkan Program BSPS, Bantuang Stimulus Perumahan Swadaya.

Yang Mana Program ini telah memberikan Kenyamanan dan berkah kepada kami yang belum mampu membangun Rumah Kami secara peribadi, Berkat Program Bantuan ini Rumah yang berdinding Papan Ataupun Geribik bisa tercipta menjadi Dinding Bata kata Ujang Satria Saat di konfirmasi Media.Lintasdinamika.com, Selasa 20/8/2019.

Sementara Salah Satu Pendampung Program Bantuan BSPS,Yang belum siap di sebutkan namanya mengatakan Bahwa, Pemerintah Pusat melalui usulan Bupati tulangbawang tahun 2019 ini telah mengulirkan sebanyak 30 Rumah Dalam Program Bantuan BSPS, Agar Warga kabupaten Tulangbawang Khusus di kampung Menggala merasakan Senang atas Bantuan ini, untuk itu kita sebagai pendamping Program Bantuan BSPS, sudah melaksanakan Pedampingan terhadap Program yang telah berjalan lancar dan sangat dirasakan manfaatnya oleh penerima bantuan Kata Pedamping.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika