BERITA TERKINICitizenDalam NegeriLAMPUNGNasionalTulang Bawang Barat

Untuk Kelancaran Perjalanan DAK Disdik Tubabarat Tahun Anggaran 2019, Oknum Pejabat Disdik Bagi-Bagi Uang Tutup Mulut kepada Sejumlah Oknum Media.

Lintas Tulangbawang Barat, Sebagai Pengamanan Dalam Perjalanan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat Tahun Anggaran 2019 Yang berasal dari APBN Pusat,Oknum Dinas Pendidikan Setempat Diduga Bagi-Bagi Uang Sebagai Tutup Mulut Kepada Sejumlah Oknum Rekan Media yang bekerja di kabupaten tubabarat, Dengan nilai berpariasi dari Rp.500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) Hingga Rp.1.500,000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Halini Terhembus oleh Beberapa Rekan Media yang pernah menerima pemberian uang dari Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Tulangbawang Barat, yang di mulai Pembagian nya Berkisar Bulan November 2019 Sampai dengan Awal Bulan januari 2020.

Hal ini Telah di konfirmasikan kepada Kabid Perasarana Dinas Pendidikan Tubaba”Hi,JUMADI” Mengatakan, Terkait Pembagian dana tersebut silahkan temui BADRI yang membidangi nya apa masih ada tanya dia aja kata,Kabid ini kepada Tim Media Lintasdinamika.com.Senin 20/1/2020.

Sementara dengan Arahan Kabid Perasarana Dinas Pendidikan Tubabarat, Tim Media Konfirmasi kepada BADRI yang diduga membagikan uang tersebut kepada sejumlah Oknum Rekan Media Mengatakan, bahwa uang yang di bagi-bagikan sudah habis dan itu pun mana yang menemui saya yang di beri. Abang sudah terlambat datang Maaf,bukan saya tidak mengindahkan Kedatangan Abang semua Kata BADRI di Ruang Kerja nya.

Saat di tanya berapa jumlah dana yang di bagi-bagikan kepada rekan media,itu saya tidak tau karena banyak yang datang kilah BADRI. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button