Bandar LampungBERITA TERKINIDAERAH

Usai Melantik 10 Pengurus Kabupaten/Kota: Ketua PWI Lampung Harapkan,Pengurus PWI Kabupaten Kota Dapat Menjaga Nama Baik Organisasi.

Poto, Ketua PWI Tulang Bawang Sedang Jabat tangan Bersama Ketua Umum PWI Pusat.

BANDAR LAMPUNG,LD__ Pelantikan Pengurus Organisasi” Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sepuluh (10) Kabupaten/Kota Yang Ada Di Provinsi Lampung Resmi Di Lantik Di Swiss Bel Hotel Bandar Lampung, Senin 30/7/2018.

Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Di Sepuluh Kabupaten/Kota Tersebut Yaitu: Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Mesuji, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Barat, Masa Bhakti 2018–2021.

Pelantikan Pengurus (PWI) di 10 kabupaten/kota Melalui Penyerahan Bendera Pataka Oleh Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian YangDi Berikan Kepada Ketua PWI Kabupaten Tulang bawang Abdul Rahman, SH.Yang Mewakili Kabupaten Lainnya Sebagai perwakilan.

Seperti Sambutan Ketua PWI Lampung,, Supriyadi Mengatakan” pengurus PWI Kabupaten/Kota Diharapkan Dapat Menjaga Solidaritas Serta Menjunjung Tinggi Nama Organisasi (PWI) Harus Melaksanakan Kerja Sesuai Dengan PD/PRT PWI.

Berdasarkan Pelantikan Sepuluh Pengurus PWI, Kabupaten/Kota Di Lampung Di Nyatakan Resmi Di Lantik,, Dan Hal Ini Sangat Di Harapkan Dapat Membesarkan Panji-Panji PWI,, Dalam Setiap Karya Yang Nyata Dan Positif” Agar Dapat Menjaga Nama Baik Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Khusus Nya Di Kabupaten kota Yang Ada Di Provinsi Lampung ini Kata Dia.(Supriyadi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button