BERITA TERKINI

Warga Tiyuh Margo Mulyo Di Gegerkan Penemuan Mayat Wanita Keadaan Leher Terikat.

TULANG BAWANG BARAT } Warga Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) digegerkan dengan adanya penemuan seorang wanita yang sudah tergeletak tidak bernyawa lagi dan keadaan leher terbelit sebuah kain. 

Wanita yang telah di temukan warga dalam keadaan tidak bernyawa lagi yaitu bernama “Darsih” usia (60) tahun, yang merupakan warga, RK 03, RT 10, Warga Tiyuh Margo Mulyo Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis,24/01/19.

Warga yang pertama kalinya menemukan jenazah “Darsih” yakni “Sidik” selaku tetangga korban. Dan di perkirakan sekitar pukul 17.45- “Sidik” di beritahukan oleh sang  istrinya, se’bahwa pintu belakang rumah “Darsih” selaku korban, terlihat terbuka sejak dari pagi hari hingga menjelang waktu Maghrib, namun tidak juga terlihat oleh tetangganya si”Darsih” selaku korban dalam waktu seharian itu juga.

Saya langsung mendatangi rumah korban dan langsung masuk rumah tersebut, saat menuju pintu kamar korban, dengan posisi pintu kamar tertutup, dan saya curiga telah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dalam kamar tersebut. Oleh sebab itu saya memberanikan diri untuk mendobrak pintu kamar si’korban, “keteragan Sidik “.

Setelah pintu kamar korban tersebut berhasil terbuka, saya sangat terkejut  melihat korban “Darsih” yang sudah terbujur kaku di atas tempat tidurnya dengan posisi terlentang sudah tak bernyawa lagi. Dan saya langsung bergegas memberitahukan kepada Ketua RK, saudara “Made” dan saudara “Made” selaku RK menghubungi Kepala Kampung, Margo Mulyo.

Atas laporan warga tersebut, Didik Subroto selaku Kepala Kampung, Margo Mulyo, langsung menghubungi Aparat Kepolisian Polsek Tumijajar. Dan tidak lama kemudian pihak Kepolisian Polsek Tumijajar langsung mendatangi tempat kejadian perkara” TKP ” Setelah itu Polisi langsung membawa korban ke Puskesmas Daya Murni untuk melakukan ” Visum” di tubuh korban tersebut.

Adapun beberafa barang bukti yang dibawa oleh aparat kepolian di tempat kejadian perkara” TKP” adalah, sebuah kain atau baju yang diduga untuk si’pelaku menjerat leher korban, dan sebuah golok. Guna mempermudah aparat kepolisian mengungkapkan kasus pembunuhan tersebut, “Tutupnya.(Rudi).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button