BERITA TERKININasional

Perkumpulan Advocaten Indonesia Gelar Munas II di Bali

Editor_JUNAIDI

Lintasdinamika.com

BALI – Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) segera menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) II pada Jumat – Sabtu, 19 – 20 Agustus 2022 di Plagoo Holiday Hotel, Nusa Dua, Bali.

Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI) Dr. Sultan Junaidi, S.Sy, MH, Ph.D. Mengatakan Munas bakal digelar di Provinsi Bali, dengan Tuan Rumah BPW PAI Bali. Munas akan diikuti oleh seluruh Pengurus dan anggota PAI se Indonesia.

“Ini Munas PAI yang kedua kalinya dan Insya Allah jika hadir semua akan diikuti lebih dari 1.000 Anggota PAI dari seluruh Indonesia,” Kata Sultan saat setelah melaksanakan upacara HUT RI, Pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Dia membeberkan skema Munas PAI, Antara lain peserta munas dalam ruangan diwajibkan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Menurutnya, Musyawarah tersebut bakal menentukan gerak langkah perjuangan PAI kedepan.

Sekretaris Jenderal BPP PAI, KRT. Oking Ganda Miharja, SH.,MH, berharap Munas II PAI tahun 2022 ini dapat berjalan lancar sesuai harapan.

“Munas ini merupakan hajatan yang ditunggu dan merupakan barometer gerak langkan organisasi kedepan, Jadi harus kita laksanakan dengan penuh khidmat, dan harapannya bisa berjalan dengan lancar,” Ujar Bang Oking.

Sebagaimana diketahui PAI sudah terbentuk di 20 Provinsi Se Indonesia diantaranya Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu dan Lampung.

Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,

Diluar Jawa dan Sumatera, BPW Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Nusa Tenggara Barat, Bali, Maluku Utara, Papua serta Papua Barat. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button