ADVERTORIALBERITA TERKINIKab Tulang Bawang Barat

Kunjungan Safari Ramadhan, PJ.Bupati Tubaba Paparkan Tahapan Pembangunan di Tubaba.

Editor Junaidi

TUBABA (LD)_Kunjungan Safari Ramadhan  1445 Hijrah di Masjid Al-Munawar Tiyuh Indraloka 1 Kecamatan Way Kenanga pada Selasa 26 Maret 2024, Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat M.Firsada,M.S.i, menarik perhatian masyarakat di kecamatan setempat.

Kunjungan Safari Ramadhan ini juga, di hadiri oleh Penjabat Ketua TP-PKK Dra. Hanita Farial M.Si., dan di dampingi Penjabat teras Pemkab Tulangbawang Barat.

Kunjungan Pj.Bupati Tubaba ini bukan hanya sekedar kunjungan Safari Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi di kecamatan Way Kenanga, M.Pirsada, juga menjawab langsung atas usulan-usulan tokoh masyarakat setempat terkait pembangunan jalan di Tiyuh-tiyuh yang ada di Kecamatan Way Kenanga.

Jawaban Pj.Bupati Tubaba bahwa, tahapan Pembangunan Kabupaten Tulangbawang Barat yang di selenggarakan Pemerintah Tubaba merupakan prioritas pemerintah. Dan pemerintah sudah mengamanatkan secara bertahap setiap daerah harus menganggarkan dana infrastruktur sebesar 40 persen.

Lanjut ia (Pj) juga menyampaikan bahwa hingga saat ini jajaran aparatur Pemkab Tubaba setahap demi setahap terus melakukan upaya untuk membangun dan memperkuat fondasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah. Sehingga diharapkan hal ini akan dapat menunjang tercapainya kemajuan yang lebih cepat dan lebih merata di Kabupaten Tubaba;

“Saya berharap melalui kegiatan ini maupun kegiatan lainnya akan terjalin ikatan rasa persaudaraan yang makin erat diantara jajaran aparatur pemerintahan dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hal ini akan berdampak positif bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta kemasyarakatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tubaba;

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, lanjut M. Firsada, selain sebagai sarana silaturahmi, juga guna melihat secara nyata kegiatan yang ada di masyarakat, terutama dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Amaliah Ramadhan.

“Hikmah penting dari kegiatan ini adalah terbangunnya semangat serta kebersamaan di antara seluruh komponen lapisan yang ada di Tubaba dalam turut serta membangun dan mendukung program-program yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah;

“Semangat kebersamaan ini nantinya akan terus kita pupuk dan tumbuh berkembang, sehingga dapat menjadi pilar positif dalam upaya untuk terus melaksanakan berbagai agenda pembangunan daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Tubaba ucapnya(ADV).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button