ADVERTORIALBERITA TERKINICitizenDalam NegeriHukum Dan KriminalLampung BaratNasional

Masyarakat mengadakan syukuran atas pembangunan jalan rabat beton

Lintasdinamika.com

Lintas Lampung Barat, Masyarakat Pemangku Fila Ujung, Pekon Tigajaya, Kecamatan Sekincau mengadakan syukuran atas pembangunan jalan rabat beton di dusun setempat pukul 08.00, Jumat (06/12), pagi tadi. Acara ini juga sekaligus menandakan dibukanya jalan.Acara yang dilakukan warga ini merupakan bentuk puji dan syukur atas terwujudnya harapan yang sudah ditunggu-tunggu sejak 20 tahun lebih. Sebelum dibangunnya jalan ini, masyarakat harus berjibaku dengan jalan tanah.Salah satu warga, Husein Riyadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas dibangunnya jalan tersebut. “Saya atas nama warga mengucapkan rasa terimakasih kepada pak presiden, pak bupati dan pak Peratin atas dibangunnya jalan menuju masjid Nurul Iman Fila Ujung. Sekarang kami tidak perlu becek-becek. Anak sekolah juga bisa dengan mudah menuju ke sekolah”, ungkap Riyadi.

Peratin Tigajaya, Prayetno yang sempat hadir dalam acara syukuran tersebut menjelaskan bahawa sumber dana dari pembangunan jalan ini adalah dari Dana Desa sebesar Rp. 216.282.500 dengan volume 320m x 2,5m x 15cm.

Prayetno berharap agar jalan ini bisa dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dengan dibangunnya jalan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga. (Ris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button