Bandar LampungBERITA TERKINI

JMSI Lampung Gelar Halal Bilhalal Dengan Pengurus dan Di Hadiri Sejumlah Tokoh.

Editor Renaldy

Bandar Lampung – Jaringan Serikat Media Siber (JMSI) Lampung komitmen menciptakan situasi yang kondusif di politik.

Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan mengatakan, untuk menciptakan situasi yang kondusif di tahun politik terlebih menjelang Pilkada, JMSI siap memberikan kontribusi dengan menyajikan berita-berita yang mengedukasi dan mencerdaskan agar situasi politik di Lampung kondusif.

“JMSI di Lampung komitmen menciptakan situasi politik yang kondusif dengan memberikan pemberitaan yang positif. Kami berharap semua dukungan dari berbagai pihak,” kata Novriwan, saat Halal Bihalal “Lampung Fitri 2024, di Spark Hotel, Bandar Lampung, Sabtu, (27/4/24).

Pemilik media online lintaslampung.com ini mengatakan, pihaknya telah melakukan penguatan organisasi perusahaan, lebih selektif dalam merekrut anggota, melakukan pembekalan pada sumber daya manusia dan sebagainya.

“Kami juga melakukan uji kompetensi wartawan (UKS) untuk mencerdaskan, menambah ilmu pada wartawan, tahapan ini yang kami lakukan, kami masih sangat muda selalu melakukan perbaikan, butuh banyak dukungan dan perbaikan, mudahan kami akan menjadi lebih baik,” kata dia. (JMSI)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button