BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang Barat

DPRD Tubaba Gelar Paripurna Dalam Pembahasan Tingkat II Reperda APBD Tubaba Tahun 2017.

Bupati,Hi.Umar Ahmad, S.P,,Sedang Menandatangani Surat Haril Kesepakatan Rapat Paripurna DPRD Tubaba Di Saksikan Oleh Ketua DPRD, Busroni, SH.
 Lintasdinamika.com 

TUBABA,LD__ Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat Di Ruang Rapat DPRD Tubaba Lantai Dua Berjalan Sukses, Selasa 7/8/2018.

Rapat Paripurna Istimewa Tersebut Dalam Rangka,, Untuk Membicarakan Tingkat II Atas Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggara Pendapatan Belanja Daerah APBD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2017.

Dalam Rapat Paripurna Ini” Turut Hadir,,

Bupati Tulang bawang barat, Hi.Umar Ahmad,S.P, Sekda Tubaba Herwan Sahri, Pejabat Teras Pemkab Tubaba, Dan Forkopimda Kabupaten Setempat.
Kehadiran Bupati Hi.Umar Ahmad, S.P. Untuk Menyampaikan LKPJ Bupati Tahun 2017″ Dan Telah Di Setujui Secara Aklamasi Oleh Pihak DPRD Tubaba Untuk Di Tetapkan Sebagai Perda Pertanggung Jawaban Di Hadapan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Setempat.
Dalam sambutan Bupati Hi.Umar Ahmad,S.P,, menyampaikan bahwa, Dengan disahkan nya Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017, maka hal ini semakin memperkuat legitimasi atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2017, dimana sebelumnya BPK telah memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
ia pu menambahkan,”Pengesahan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 sekaligus pula memberi pijakan hukum yang kokoh bagi keberlanjutan pelaksanaan APBD Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun anggaran berikutnya.
Penghargaan dan terima kasih tidak lupa kami sampaikan kepada jajaran DPRD Tulang Bawang Barat yang telah berkenan melakukan pembahasan hingga disahkannya Raperda tersebut pada hari ini.
Kami menyadari bahwa pelaksanaan APBD Tahun 2017 masih jauh dari sempurna, dan karenanya berbagai saran dan masukan yang telah diberikan oleh DPRD merupakan bekal yang sangat berharga bagi jajaran Pemerintah Daerah untuk lebih maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan kata Bupati. (FK/Rendy)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button