BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Jarang Ngantor, Oknum PNS BPBJ Tulang Bawang Diduga Ganda Jabatan Dari Tahun 2023-2024 Di Pertanyakan.

Editor: Renaldy

TULANG BAWANG_ Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, (BPBJ) Sekretariat Daerah, Kabupaten Tulang Bawang, di sinyalir,”Ganda,” Jabatan.

Berdasarkan Pantauan Tim Media Lintas Dinamika Group terhitung dari tahun 2023-2024, salah satu stap pegawai negeri sipil berinisial HR, yang memiliki peranan fungsi di ruang kerja BPBJ jarang masuk kerja, dan tidak aktif.

Ditemui Tim Media ini Kamis (11/7/2024), Ke Kantor BPBJ Tulang Bawang, inisial HR, tidak ada di kantor alias dinas Luar. Di kantor yang sama, Tim Media Lintasdinamika group mempertanyakan kepala bagian BPBJ, untuk dikonfirmasi juga tidak ada ditempat.

Menurut salah satu Stap BPBJ Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang, “Novyan,” Kepada Tim Media di ruang kerjanya, Plt. Kepala Bagian sedang keluar kantor, serta salah satu stap PNS HR, sedang Dinas Luar (Dl).

Stap (HR) yang dimaksud itu, memang Benar Jarang Ada di ruang kerjanya, namun bukan berarti dia tidak aktif kerja, melainkan dia memang banyak aktivitas di luar kabupaten, bahkan sampai di jakarta, karena HR, menurut,”Novyan,” Kepada Tim Media memang notabene benar diangkat dari Kepegawaian Tulangbawang, namun ia juga memiliki tugas Pusat, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), dan setiap HR dinas Luar (Dl), ia selalu ada surat perintah tugas (SPT) dari Kepala BPBJ Tulang Bawang.

Saat di singgung tim media tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) BPBJ, yang cukup pantastis Tahun 2023 yang lalu ,”Novyan,” enggan menjelaskan, dengan dalil Masak Jeruk Minum Jeruk, cetusnya.

“Novyan, berharap untuk lebih akurat nya tentang kedisiplinan kepegawaian silakan konfirmasi kepada Plt. Kepala Bagian BPBJ, saja karena ia merasa tidak memiliki kewenangan memberikan komentar. (Tim).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button