BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Tingkatkan Pembangunan Kampung,,Hi.Bambang Sumantri, AP. Pyoritaskan Dana Desa Tahun 2018 Untuk Bangunan Balai Posyandu.

Poto:Kepala kampung menggala, Hi.Bambang Sumantri, AP. Saat meletakan batu pertama Pondasi balai posyandu di lokasi bangunan setempat,jum’at 10/8/2018.
 Lintasdinamika.com 

MENGGALA,LD_ Pemerintah Kampung Menggala Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang”Provinsi Lampung,Tahun 2018 Ini Merialisasikan Beberapa Program Pembangunan Kampung Setempat,jum’at 10/8/2018.

Salahsatu Program Kegiatan Pembangunan Ia lah,” Pembuatan Balai Posyandu Yang Di Bangun Lokasi Dusun,, 03, Rt 04, Bina Marga Kampung Menggala,, Nilai Kegiatan Pembangunan Sebesar Rp.156,800,250. Volume Atau Ukuran Bangunan 6 x 6 Meter.
Pembangunan Gedung Posyandu Tersebut,” Yang Bersumber Dari Dana Desa (DD) Kampung Menggala Tahun 2018″ Yang Akan Di Laksanakan Selambat Lambatnya (90) Hari,,Sebagai Pelaksana Kegiatan Ini Adalah, TPK.
Balai Posyandu Ini,, Akan Di Laksanakan Peletakan Batu Pertama Oleh Kepala Kampung Menggala Hi.Bambang Sumantri, AP. Dan Babinkamtibmas,Bripka.Deni Kurdiansyah, Ketua BPK Yang Di Wakili Oleh Sekretaris BPK Taupik, Ketua LPM Sumarno, Pendamping Desa Kecamatan,,Kepala Dusun (RW), RT, Tokoh Masyarakat Setempat
Pada Hari Ini Jum’at 10/8/2018.
Seperti Sambutan Yang Di Sampaikan Oleh Kepala Kampung Menggala” Hi.Bambang Sumantri,AP. Di Lokasi Banggunan Balai Posyandu Setempat Mengatakan,, Dalam Kesempatan Ini Marilah Kita Sebagai Aparatur Kampung Menggala Bisa Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Khususnya di Kampung Menggala ini.
Karena Tahun Anggaran 2018 Ini Kita Akan Melakukan Kegiatan Pembangunan Balai Posyandu Yang Di Danai Dari Dana Desa (DD) Tahun 2018,Mudah Mudahan Dengan Terbangun nya balai posyandu ini kita dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat lebih khusus bagi Ibu dan Anak yang adadi kampung menggala.
Masih menurut Hi.Bambang,” Keberadaan balai posyandu dusun Zona Dua,, yang menangani Dusun Bina marga, Dusun Marga sakti, dan Dusun Suka maju, Karena bangunan ini ada dua titik.Dan di samping bangunan balai posyandu ini nanti akan kita bangun juga Taman Bacaan untuk anak-anak.
   “Untuk itu saya minta kepada semua perangkat kampung menggala serta masyarakat,” Mohon dukungan nya dalam mendukung peroses pembangunan ini mudah mudahan Dana Desa (DD) yang di kucurkan oleh pemerintah pusat, baik provinsi lampung dan kabupaten tulang bawang dari tahun 2015 hingga saat ini bisa meningkatkan pembangunan di kampung menggala ini.
Mengenai anggaran dan ukuran balai posyandu yang kita buat,,memang terlihat ukuran 6 X 6 meter sesuai RAB” Tapi Berkat musyawarah Tim dan masyarakat maka bangunan ini kita jadikan 6 X 8 Meter,, dalam anggaran yang di alokasikan untuk bangunan ini sebesar Rp.156,800,250. Itu sudah Ples Alat kesehatan, Timbangan, Dan Lain-Lain Kata Uda.Bambang Sapaannya. 
Hal Senada juga disampaikan Babinkamtibmas Kampung Menggala,” Bripka.Deni Kurdiansyah, Saya menambahkan dan Menggingat kan bahwa bangunan yang mengunakan dana desa yang telah kita saksikan bersama pada hari ini Jum’at 10/8/2018,Saya berharap kepada seluruh aparatur kampung dan masyarakat kampung menggala agar dapat sama sama menjaga baik Alat bangunan, serta memantau proses pekerjaan ini sampai selesai.
Karena jangan sampai pelaksanaan pembangunan balai posyandu ini terhambat jadi jika ada kendala maka semuanya akan bertanggungjawab dalam pembangunan ini,, lebih khusus Tim TPK nya,” untuk itu saya minta agar melaksanakan kegiatan ini harus yang sesuai RAB nya  jangan sampai ada kesalahan,” semua ini kita lakukan demi masyarakat Kata Babinkamtibmas ini.(Redy).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button