Bandar LampungBERITA TERKININasional

Di Jum’at Berkah JMSI Lampung Bagi Nasi Kotak

Editor:Junaidi

Foto Istimewa: Pembagian Nasi Kotak

Bandar Lampung – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung kembali menggelar Jumat Berbagi, berbagi nasi kotak pada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintasi kantor JMSI di Jalan Sultan Agung, nomor 43, Sepang Jaya, Way halim, Bandar Lampung.

Nasi kotak dibagikan langsung pengurus JMSI Lampung, Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan menyebutkan kegiatan Jumat Berbagi ini akan terus digelar setiap pekannya.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan baik. Terima kasih pengurus JMSI yang telah membantu terlaksananya kegiatan,” kata dia, Jumat (13/09/2024).

Pemilik media online lintaslampung.com ini mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak imibmendapat sambutan hangat dari warga dan pengendara yang melintas. Mereka menilai apa yang dilakukan JMSI Lampung selama ini benar-benar menyentuh bagi warga.
“Kegiatan ini mendapat sambutan baik oleh warga,” katanya.

Warga dan masyarakat yang melintas juga mendoakan agar kegiatan JMSI ini menjadi berkah.

“Kami upayakan kegiatan ini rutin di hari Jumat khusunya,” tutur Novriwan.

Pengendara motor yang melintas, Yadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan JMSI Lampung. Ia mengaku salut dengan kinerja JMSI Lampung. Menurutnya selain berbagi dengan masyarakat, JMSI Lampung juga sedikit banyak berkiprah mengedukasi masyarakat dengan banyak melaksanakan kegiatan.

“Ini adalah contoh yang sangat baik bagi masyarakat dan organisasi lain. Artinya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata warga Way Halim ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button