BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Bupati Hj.Winarti,Dukung Sepenuhnya Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Di Tulang Bawang.

 Lintasdinamika.com 

TULANG BAWANG,LD_ Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mendukung penuh upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, hal itu terlihat dari 200 orang peserta yang terdiri dari para Kepala Sekolah dan Guru mulai tingkat PAUD/TK, SD, SMP se-Kabupaten Tulangbawang mengikuti forum ilmiah Guru Tahun 2018, yang dilaksanakan di SMK HMPTI Ethanol Kecamatan Banjar Agung.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini diprakarsai Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Bidang PTK Dinas Pendidikan, yang Ketua Pelaksananya M. Solekhudin,S.Pd dan kegiatan dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Yenny Nugraheny.

Menurut Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH yang didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dr. Drs. Untung Widodo MSi mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah upaya Pemerintah dalam melakukan peningkatan mutu kualitas bagi tenaga pendidik untuk menjawab kebutuhan kualitas pengajar di Daerah Kabupaten Tulangbawang.

Untuk narasumber didatangkan dari Univerditas Darmajaya Pasca Sarjana yakni Dr. Meliyanti MM dan Dewan Juri terdiri dari 3 orang yaitu Yohana M.Pd, Kabid PTK Dinas Pendidikan Eko Suprayitno, Korwas SMK Bandar Lampung serta Melianti MM.

“Mengenai piala dan piagam akan kita bagikan pada malam resepsi HUT RI ke-73 di Menggala yang akan diserahkan langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH,” ungkap Plt. Kadisdik mendampingi Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

Diterangkannya, bahwa tujuan kegiatan tersebut sangat di dorong oleh Bupati Tulangbawang, hal ini mengingat karena untuk memenuhi kualitas tenaga profesional pendidik dari Tahun ke Tahun.

“Sehingga agar terus berkembang, kita harus pula banyak melakukan upaya dan terobosan, yang akan selalu disuport oleh Bupati Tulangbawang melalui OPD-OPD di Pemerintahannya saat ini,” tukasnya.(**)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button