BERITA TERKINILAMPUNGNasional

Menikah, Arkandi Banjir Ucapan Selamat

Editor: JUNAIDI

Lintasdinamika.com

LAMPUNG, (FN/LD) – Ucapan selamat tidak hanya tertera dari ratusan karangan bunga yang berjejer rapi diarea pesta resepsi pernikahan Pimpinan Umum Surat Kabar Umum (SKU) Derita Rakyat, Arkandi Happy Ali, namun juga tampak membanjiri media sosial. Seperti Anggota DPR RI dapil Lampung Drs. H. Mukhlis Basri contohnya. Mantan Bupati Lampung Barat dua periode ini memberikan kabar tentang pernikahan Arkandi melalui salah satu Grup media sosial platform WhatsApp. Begitupun dengan warganet yang lain memberikan ucapan selamat.

“Pesta Pernikahan di Pesawaran, Arkandi Wartawan senior,” tulis Mukhlis, sekaligus narasi unggahan foto dirinya disertai isteri Ny. Helwiati Komala Dewi dan putri pertamanya yang juga anggota DPRD Lampung Selatan, Lesty Putri Utami sedang berpose ceria bersama pasangan pengantin. Minggu (7/11).

Tidak menunggu lama, unggahan politisi PDIP tersebut langsung disambut dengan komentar stiker bergambar foto acung jempol sang politikus bertuliskan ‘Mantaaap’ yang dikirimkan oleh akun dokter multitalenta dr. Aldo Aprizo.

“Semoga bang Arkandi dan istri menjadi keluarga yang samara. Aamiin YRA,” doa tulus tertulis dari akun bos media massa lokal dan nasional, KRT Oking Ganda Miharja.

Melalui stiker, doa Oking diaminkan oleh akun Aprian Sucipto.

Ucapan serupa dengan berbagai versi juga terlihat di beberapa grup WhatsApp wartawan di Lampung pada hari yang sama. (fn1)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button