BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Meriahkan HUT Ri Ke 73,Pemkab Tuba Dan PSSI Tulang Bawang Gelar Turnamen Sepak Bola.

 Lintasdinamika.com 

TULANG,BAWANG,LD__ Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 Tahun, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang bersama PSSI Kabupaten setempat, mengadakan Turnamen Sepakbola Bupati Cup yang diikuti peserta dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Adapun kegiatan ini secara resmi dibuka, Rabu (8/8/18) oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH yang dilaksanakan di Lapangan Kampung Banjar Dewa kecamatan Banjar Agung, selaku tuan rumah perlombaan sepak bola ini.

Saat akan membuka perlombaan secara resmi, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengatakan bahwa salah satu tujuan Turnamen yang diadakan merupakan upaya mencari bibit muda pemuda asli Tulangbawang.

“Dari ajang-ajang seperti inilah kita berharap bibit muda pemain Sepakbola asli Tulangbawang dapat dihasilkan. Ini pula adalah virus positif dari obor Asian games ke-18 tadi malam, saya sangat bangga, maka turnamen ini diharapkan dapat memunculkan bibit unggul untuk Tulangbawang, jadi kalo pelaksanaan ini sukses, insyaallah lapangan Banjar Dewa ini akan dibuatkan jogging track,” ungkap Bupati Winarti.

“Saya berharap tetap jaga selalu semangat kebersamaan kita, dan saya titip kepada masyarakat Banjar Agung untuk dapat mensukseskan Turnamen ini dengan baik,” ujar Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang tersebut.

Untuk penambah samangat, masih kata Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati, sepertinya lebih baik lagi jika ada secara khusus tambahan hadiah dari Ketua DPRD Provinsi Lampung, sehingga menambah semangat kemeriahan peringatan HUT RI Ke-73 Tahun yang dibalut dalam Turnamen Sepakbola antar 15 Kecamatan Se-Kabupaten Tulangbawang ini.

“Tidak lupa saya sampaikan secara khusus, bahwa kita harus bangga dengan Presiden Jokowi, karena tempat lain api Asian Games hanya mampir tidak lebih 10 menit, tetapi di Tulangbawang rombongan kirab api Asian Games sampai menginap,” tuturnya.

Usai memberikan sambutan, Bupati Gotong Royong Hj. Winarti SE MH secara resmi membuka Turnamen ditandai dengan dilakukannya kick off tendangan pertama dari tengah lapangan.(**)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button