BERITA TERKINIKota MetroLAMPUNGNasional

Owner Perusahaan PT Abi Duta Indonesia Mengelar Meeting Persiapan Universary Ke-2 di Lampung.

Editor:Junaidi

Foto Istimewa.

METRO LAMPUNG_Meeting pertama leader Nasional persiapan Universary ke-2  PT Abi Duta Indonesia dengan  program D’Booster Indonesia yang di gelar di Rumah Makan Lembah Dempo kota metro Lampung.

Meeting leader PT Abi Duta Indonesia, di hadiri oleh,” Owner/Presiden direktur. Asep Prianto, Founder nasional Rick Nanda, Co founder nasional Warsito, Co founder nasional Wasis Saputra, dan para leader nasional PT Abi duta Indonesia seluruh Lampung.

Disampaikan Owner PT Abi Duta Indonesia,” Asep Prianto, di ruang Meeting, ia menyampaikan, terimakasih atas kehadiran semua founder dan leader nasional D’Booster Indonesia yang ada di Provinsi Lampung;

Dalam rangka Meeting leader nasional Persiapan Universary ke 2  PT Abi Duta Indonesia dengan  program D’Booster Indonesia yang akan kita gelar di Lampung pada bulan November 2024 mendatang.

Asep Prianto menambahkan, meeting kedua akan kita laksanakan kembali di bulan Oktober 2024 yang akan di selenggarakan di Bandarlampung. Untuk itu kita dari Perusahaan PT Abi Duta Indonesia akan terus mensupport dan komitmen kepada Founder dan liader-liader nasional yang handal;

Dalam persiapan Universary ke 2  PT Abi duta Indonesia di bulan November 2024 mendatang, perusahaan PT Abi Duta Indonesia akan menyiapkan hadiah 5 (Lima) unit mobil senilai Rp.100,000,000,- (Seratus Juta Rupiah) per unit. Di tambah motor 10 unit, Laptop dan lain-lain,” Tutup nya.

Diruang yang sama,” Damiri selaku leader nasional lampung mengatakan. Terima kasih kepada Owner Perusahaan PT Abi Duta Indonesia yang telah mengadakan Meeting leader dan founder, dalam rangka Persiapan Universary ke 2  PT Abi Duta Indonesia dengan  program D’Booster Indonesia yang akan di selenggarakan pada bulan November 2024 mendatang;

Dan sekaligus menghadiri Grand DOP yang akan di selenggarakan pada rabu 7 Agustus 2024 di kabupaten Tulangbawang Barat. Karena acara Grand DOP Tubaba menyiapkan 1.500 tiket, dan beberapat hadiah yang telah kita siapkan,” tutup Damiri.

Setelah Meeting leader dan founder selesai di lanjutkan pembentukan panitia pelaksana Universary ke 2  PT Abi Duta Indonesia di Provinsilampung yang di pimpin langsung oleh Owner Perusahaan PT Abi Duta Indonesia,” Asep Prianto dan jajaran.(*)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button