BERITA TERKININasionalPesawaran

Komandan Brigif 4 Mar/ BS Memimpin Olahraga Perwira Renang Laut jarak 1200 meter

Editor:Junaidi

Foto Istimewa.

TNI AL Korps Marinir, Brigif 4 Mar/BS (Pesawaran). Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.IP., M.M., melaksanakan kegiatan olahraga bersama Perwira Brigif 4 Mar/BS dalam kegiatan Renang Laut dengan jarak 1200 meter di Pantai Marines Eco Park ( MEP) Piabung Kec. Padamg Cermin, Kab. Pesawaran-Lampung. Selasa (20/08/2024).

Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.IP., M.M., memimpin langsung kegitan olahraga Perwira Renang Laut yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Kepala Seksi (Kasi) Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Mar serta jajaranya dan Danpuslatpur 8 Teluk Ratai.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan di lanjutkan dengan pelaksanaan Renang Laut dengan jarak 1.200 meter. Start dimulai dari Pantai MEP menuju jarak 600 dan finish kembali menuju Pantai.

Kolonel Mar Supriadi Tarugan S.IP., M.M menyampaikan dalam kegiatan Renang Laut ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berenang seluruh Perwira Brigif 4 Mar/BS untuk lebih siap dalam menghadapi situasi penugasan khususnya bagi Seorang Perwira Marinir.

Dalam pelaksanaan Renang Laut berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button