BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Dalam Rangka Musyawarah Kampung, BPK dan Pemerintah Kampung Menggala Sepakat Tetapkan APBKam Perubahan dan RKP Kampung Tahun 2025.

Editor:Junaidi

Foto Istimewa: Ketua BPK Kampung Menggala, Kepala Kampung Menggala, Camat Menggala Timur, dan Pemerintah Kampung Mengelar Rapat Musyawarah Kampung.

KAMPUNG MENGGALA_ Badan Permusyawaratan Kampung/Desa (BPK/BPD) dan Pemerintah Kampung Menggala kecamatan menggala timur kabupaten Tulangbawang, Provinsilampung rapat musyawarah penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKam) Perubahan ke II. Dan penetapan Rencana Kerja Pemerintah Kampung Menggala tahun anggaran 2025, Selasa 17 September 2024.

Rapat tersebut di laksanakan di Balai Rakyat Kampung Menggala setempat yang berlangsung pada jam 10,00 Wib. Sampai dengan selesai. Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung/Desa (BPK) Sugiyono, M.A dan Anggota, Kepala Kampung H.Bambang Sumantri AP, Camat menggala timur Agus Wandi,SH,.MH, Pendamping Desa, Pendamping lokal Desa, Ketua LPM, Ibu PKK kampung Menggala, Kader Posyandu, Para Kaur kampung Menggala, RT, Kepala Dusun, Linmas, Karang Taruna dan Staf kampung beserta tokoh masyarakat, tokoh pemuda segenap tamu undangan;

Dalam rapat ini, sambutan ketua (BPK) Sugiyono menyampaikan, terimakasih kepada Kepala Kampung Menggala dan jajaran, Camat menggala timur Agus Wandi, yang telah hadir dalam musyawarah Kampung dalam rangka penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKam) perubahan ke II, dan penetapan Rencana Kerja Pemerintah Kampung tahun 2025;

Semoga pelaksanaan anggaran yang telah kita musyawarahkan ini nantinya dapat tersalurkan dengan maksimal sehingga pembangunan kampung Menggala menjadi motivasi bagi kampung-kampung Se-kabupaten Tulangbawang umumnya di kecamatan menggala timur, ucap Sugiyono.

“Sementara di tempat yang sama Balai Rakyat Kampung Menggala, sambutan Kepala Kampung Menggala H.Bambang Sumantri AP menyampaikan, terimakasih atas undangan Badan Permusyawaratan Kampung/Desa (BPK) kampung Menggala yang telah menjadwalkan undangan rapat musyawarah kampung Menggala;

Yang mana rapat ini sangat penting kita laksanakan demi keterbukaan pelaksanaan Anggaran yang akan kita kelola di tahun 2024-2025 mendatang. Rapat yang kita selenggarakan hari ini adalah penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKam) perubahan ke-II dan penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kampung Menggala tahun 2025;

Mudah mudahan setelah kita tetapkan Anggaran ini bisa kita laksanakan dengan maksimal tidak ada kendala apapun, dan tanpa ada dukungan dari BPK, Aparatur kampung Menggala dan masyarakat tidak mungkin Kepala Kampung akan bisa melaksanakan kegiatan pembangunan kampung Menggala dengan maksimal, dengan tujuan kita yang baik tentunya akan berjalan lancar tegas Uda yang juga Ketua APDESI Tulangbawang.

“Sambutan Camat menggala timur Agus Wandi,SH,.MH menjelaskan, dalam rapat musyawarah kampung dalam rangka penetapan (APBKampung) perubahan ke-II tahun 2024 dan penetapan Rencana Kerja Pemerintah Kampung tahun 2025. dDalam halini sangat Penting di laksanakan oleh BPK dan Pemerintah Kampung Menggala, karena anggaran yang di kelola oleh pemerintah kampung harus di laksanakan dengan cara musyawarah, jadi saya juga Apresiasi atas kinerja Kepala Kampung dan BPK kampung Menggala tutup nya.(Publikasi).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button