Bandar LampungBERITA TERKININasional

Walikota Bandar Lampung Buka Acara Ngobrol Bareng Teguh.

Editor:Junaidi

Foto Istimewa: Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Saat Membuka Acara Ngobrol Bareng Bang Teguh, Ketum JMSI Pusat.

Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka acara Ngobrol Bareng Teguh “Muda Itu Kamu, Kuasai Informasi Kuasai Dunia, yang digagas Jaringan Siber Media Indonesia (JMSI) Lampung di Hotel Alodia, Bandar Lampung, Sabtu (21/9).

Eva berharap kegiatan ini mampu mengubah paradigma para pemuda dengan menyerap ilmu dari para narasumber yang menjadi pembicara.
“Agar Kota Bandar Lampung menjadi kota besar, seperti kota-kota besar lainnya, lebih baik lagi,” ucap dia.

Isteri mantan Wali Kota Bandar Lampung Dua periode, Hermna HN ini mengatakan, dengan banyaknya dinamika menjadi pelajaran. Pun dalam membangun Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung bukan hanya tugas pemerintah
“Namun kita semua. Tugas kita menjaga daerah untuk maju, berdaya saing seperti kota lain,” ucap dia.

Kata Eva, Pemerintah Kota Bandar Lampung mendukung penuh usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Terbukti dengan banyaknya program yang digulirkan pihaknya untuk memberikan kemudahan pelaku usaha.
“Kita berikan pinjaman tanpa bunga pada warga Bandar Lampung. Saat ini ada 6800 UMKM di Bandar Lampung yang tumbuh di Bandar Lampung, kita anak daerah harus bisa membangun daerah kita, baik dari sisi, pariwisata, UMKM dan lainnya,” kata dia.

Eva berharap kepada para narasumber untuk bisa mempromosikan pariwisata, perekonomian Bandar Lampung dan Provinsi Lampung pada daerah lain dengan baik.

“Mohon promosi jika ke daerah lain, agar Lampung tidak jauh dari daerah lain. Pemuda Lampung harus berjuang lebih eksis, pemuda menjadi inspirasi dan bisa memberikan sumbangsih pada pemerintah,” ujar dia.

Diketahui, kegiatan ini dibuka Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menghadirkan narasumber di antaranya, Ketua DPD Gerindra Lampung, tokoh muda yang juga Cagub Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Ketua KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, Ketua Karang Taruna Lampung, Dendi Rhomadhona dan Ketum JMSI, Teguh Santosa. (Lis)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button