BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Ketua KPU Tulang Bawang Sambut Baik Kedatangan Pengurus (ALPBD) Lampung.

Editor:Junaidi

Foto Istimewa: Pengurus ALPBD Lampung Kunjungi Kantor KPU Tuba.

TULANG BAWANG_Pengurus Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD) Yang berkantor di jalur dua (GOR) Tiuh Tohou Menggala, Kunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang, Selasa 1 Oktober 2024.

Dalam kunjungan Ketua Umum ALPBD,” Junaidi Amrin, didampingi Bendahara Umum,” Heri Yadi dan Ketua Bidang,” Ansori. Dalam kunjungan ini di sambut Ketua KPU Tulangbawang,” Feriyanto,SE dan Sekertaris nya,” Iklas Setia, S.Pd.

Dalam obrolan santai nya, Ketua Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah,”Junaidi Amrin menyampaikan kedatangan mereka ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang dalam rangka membangun kerjasama kegiatan Politik yang saat ini sedang di laksanakan oleh (KPU) Tuba,

“Junaidi AR,menjelaskan, Kami Pengurus Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD) kabupaten Tulangbawang mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuba dalam rangka membangun komunikasi yang lebih baik dan sekaligus memperkenalkan Organisasi ALPBD yang membawahi 6 organisasi Pers,”Solidaritas Pers Indonesia (SPI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Forum Jurnalist (FORJIL) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) dan Forum Pers Independent Indonesia (FPII).

Alhamdulillah kita,”Junaidi Amrin, kedatangan kami di terima langsung oleh Ketua KPU Tuba,” Feriyanto,SE juga di dampingi Sekertaris KPU Iklas Setia, S.Pd.
Kami hanya memperkenalkan keberadaan Organisasi Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD) yang beralamat, Jalur Dua 100 meter dari Gapura GOR Tiuh Tohou Menggala kepada Ketua KPU dan jajarannya.

Untuk mendukung Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah baik, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung (PILGUB) dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUB) Tulangbawang kita dari Aliansi siap bersinergi dengan KPU Tuba untuk mensukseskan Pilkada Damai, dan menyajikan berita yang akurat dan Profesional kata Junaidi Amrin, saat di temui di kantor ALPBD.

Sementara,” Ketua KPU Tulangbawang Feriyanto,SE, di dampingi Sekertaris KPU Tuba,” Iklas Setia,S.Pd. Menanggapi dengan baik kedatangan Pengurus (ALPBD), kita akan bersinergi dengan semua Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Tulangbawang, tidak ada yang kita pilah-pilih, semua akan sama dan kami hanya berharap bagai mana kita saling menjaga sinergitas kita dan dapat menciptakan Pilkada Damai dan Jujur ucap Feriyanto.

Di tambahkan Sekertaris KPU tuba Iklas Setia,S.Pd. Kunjungan Pengurus (ALPBD) sangat baik, dan atas saran dan masukan dari kawan-kawan Aliansi akan kita tampung dan akan kita pelajari demi berjalan nya Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah terkhusus di Lampung, umum nya di Kabupaten Tulangbawang,” Sai Bumi Nengah Nyappur ini, kata Iklas.

Rilist Resmi : ALPBD Lampung

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button