BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Sekertaris Dinas Kesehatan Tuba Geram Menjalankan Tugas Selama Dua Tahun Keadaan Pahit.

Editor:Junaidi

Foto Istimewa : Pelang Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Lampung.

TULANG BAWANG_ Potret seorang pejabat Pemerintah kabupaten Tulangbawang yang harus profesional dan serta memberikan edukasi terhadap Pemimpin nya, itu harus di lakukan dengan menjunjung tinggi atasan nya sesuai sumpah dan janji jabatan yang di berikan kepadanya saat melakukan pelantikan.

Berbeda halnya yang di lakukan pejabat nomor dua di Dinas Kesehatan kabupaten Tulangbawang yang sempat geram terhadap Pemimpinnya, kepada Qudrotul saat memimpin PJ.Bupati Tulangbawang beberapa pekan lalu. Saat di konfirmasi tim media lintasdinamika group di ruang kerjanya 4 juli 2024 lalu;

Tim media menirukan ucapan Sekertaris Dinas Kesehatan Tuba (AS) membandingkan di era kepemimpinan Winarti saat menjabat Bupati Tulangbawang dan Qudrotul saat menjabat PJ.Bupati selama dua tahun berjalan, sangat pahit di zaman PJ.Bupati ini;

Kalau dulu enak bahkan saya dapet duit, sekarang ini sangat jauh perbedaan, bahkan (AS) menyebut bahwa ada temanya kalau mau pilih Calon PJ Bupati ini saya ngak pilih dia, ucap (AS) di hadapan tim media Lintas dinamika group.

Bagaimana Tanggapan PJ Bupati Tulangbawang dan Mantan PJ Bupati Tulangbawang,” Qudrotul Ikwan mengenai ucapan Sekertaris Dinkes Tuba ???

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button