BERITA TERKINICitizenDalam NegeriHukum Dan KriminalLampung BaratNasional

Proyek peningkatan jalan milik Provinsi Lampung Diduga Bermasalah dan Asal Jadi.

Lintasdinamika.com

Lintas Lambar, Proyek peningkatan jalan milik Provinsi Lampung di wilayah Pemangku (dusun) Landos, Pekon (Desa) Wayemplau Ulu, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diduga bermasalah.

Pasalnya, hingga saat ini proses pekerjaan proyek yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Lampung tahun 2019 itu belum rampung. Dari pantauan tim dilokasi juga tidak terpasang plang papan informasi proyek.

Tahpip pengawas proyek tersebut mengatakan, belum rampungnya perkerjaan proyek peningkatan jalan itu disebabkan faktor cuaca. “Musim hujan, jadi kita tidak bisa menyelesaikan pekerjaan proyek ini tepat waktu,” kata Tahpip pada hari Senin (13-01-2020).

Untuk menyelesaikan pekerjaan itu, pelaksana proyek diberikan perpanjangan waktu selama 15 hari.¬† ¬†Saya lupa nominal pekerjaannya. Tapi Ini pekerjaan latasir dan lapen punya provinsi,” ungkap Tahpip.

Menurut Tahpip, Untuk pekerjaan latasir sepanjang 1.650 meter telah rampung. Sedangkan untuk lapen sepanjang 1.500 meter masih tahap pengerjaan. (Ris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button