BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Wayan Putu Umbare Caleg PDIP Tuba Dapil I Ajak Warga Gotong Royong Membangun Jembatan.

Lintasdinamika.com
Poto:Wayan Putu Umbare bersama Warga Dusun 02,Kampung Menggala.

MENGGALA | Di Awali Program Gotong Royong Bersama Warga Dusun 02 Kampung Menggala Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung,”Guna Mempersatukan Visi dan Misi Kedepan Bersama Warga, Wayan Putu Umbare Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),Jum’at 18/1/2019.

¬†“Yang Juga Berdomisili di Kampung Menggala, Mulai Berbebenah Meskipun Ia,(Wayan Putu Umbare) Masih sebagai Calon Anggota Legislatif Dapil I, tetap terus meningkatkan kerjasama dengan warga Dua kecamatan menggala timur dan kecamatan Menggala,Kabupaten Tulangbawang.
Program gotong royong yang di laksanakan” Wayan Putu Umbare,Jum”at pagi bersama Warga dusun 02 kampung menggala membuat Jembatan di RT 01 gunung kemala Penghubung RT 04 Gunung kemala Agung kampung menggala.
Seperti yang di jelaskan oleh Wayan Putu Umbare saat di konfirmasi di lokasi gotong royong” Saya bersama warga kampung menggala dan Umum nya Dua Kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Menggala akan terus berupaya menjalin kerja sama dengan baik meskipun saya masih selaku Calon Anggota Ligislatif Dapil I,Nomor urut 2,yang lebih utama menjalin silaturahmi.
Dan saya juga mengajak kepala Dusun (KADUS) dan Rt, atas izin Kepala Kampung Bp.H.Bambang Sumantri,AP. untuk Gotong Royong Membangun jembatan yang menuju Rt,04 Gunung Kemala Agung Kampung menggala meskipun jembatan nya masih keadaan darurat,menggunakan Pohon Kelapa tetapi halini kita perlu membuka terobosan di kampung kita demi meningkatkan pembangunan,Kata Wayan.
Kegiatan Gotong Royong ini di hadiri oleh Kepala Kampung Menggala H.Bambang Sumantri,AP.Ketua LPM,Pengurus Karang Taruna kampung menggala, Kepala Dusun 02,Ketua RT 01 dan Ketua RT 04, Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat.(*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button