BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana.

TULANG BAWANG BARAT | Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Pemkab Tubaba)Melalui Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tubaba Tahun 2019 Segera Membangun Pasar Modern Tiyuh Pulung kencana Tubaba.
Pembangunan Pasar Tersebut,” Telah Di Lakukan Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, yang telah dilakukan pada bakda shalat subuh kamis,17/1/2019.
Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Modern yang berlokasi di Tiyuh Pulung Kencana Berlantai Dua ini masa pelaksanaannya diperkirakan selesai awal tahun 2020
Dalam Prosesi Peletakan Batu Pertama ini dilakukan oleh Bupati Tulang Bawang Barat H.Umar Ahmad,SP. Wakil Bupati Tubaba H.Fauzi Hasan, Pimpinan DPRD Tubaba Busroni,SH. Ketua Komisi III DPRD Tubaba Paisol,SH.Ketua MUI Tubaba KH.SUPARDI dan dihadiri oleh Tokoh Agama,Tokoh Adat,tokoh Pemuda Dan segenap Masyarat Tulang Bawang Barat.
Seperti yang di sampaikan Bupati Tubaba H.Umar Ahmad,SP Semoga Pembangunan Pasar Modern ini Lancar dan tidak ada halangan suatu apapun dan mampu meningkatkan Perekonomian Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat Umumnya di Provinsi Lampung.
disamping itu Pembangunan Pasar Modern Pulung Kencana ini bisa meningkatkan Daya saing Regional Tulang Bawang Barat di kancah Nasional maupun Internasional.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button