BERITA TERKINIDAERAHHukum Dan KriminalTulang Bawang

GANN Tuba,Segera Kembali Sosialisasi Tahab Dua Tentang Bahaya Nya Narkoba.

TULANG BAWANG LAMPUNG—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung kembali Akan melanjutkan safari sosialisasi Tentang pencegahan bahaya Narkoba.

Setelah sukses Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi di Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan Beberapa Waktu Yang Lalu” kembali Akan Melanjutkan Acara Serupa Yang Akan Di Gelar Atau Pun diadakan sosialisasi Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Seperti Yang Di Kutif Dari Setatus Ketua (DPC-GANN) Tulang Bawang F.Agus Tinus, SH.,MH. Selasa Malam 6/3/2018 Bahwa Kegiatan Sosialisasi Ini Akan Terus Di Tingkat Kan Demi Pencegahan Bahaya Nya Narkoba Yang Tegah Berkembang Di Kalangan Masyarakat Khusus Nya Di Tulang Bawang Lampung.

Dan Acara Ini Akan Di Pusat Kan Di Kampung Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo Tuba, Juga Akan Di Hadiri Oleh Kapolres Tuba Dan Pihak Lain Nya dan  kegiatan tersebut di Laksanakan pada hari minggu, 11 Maret 2018 pukul 13.00 Sampai Dengan selesai.
Peran dan partisipasi stake holder dan donatur sangat diharapkan demi suksesnya acara tersebut. Kami bukan apa-apa tanpa kekuatan tangguh anda semua. Jelas Ketua (GANN) Tulang Bawang.

Sumber Berita:(Pwr/Dul).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button