BERITA TERKINIDAERAHNasionalOku

Idul Fitri 1440 H Pt Semen Baturaja Adakan Acara Mudik Bersama

LINTAS OKU_Antusias para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman berdatanggan di lahan parkir PT semen Baturaja,saptu,(1/6/2019),terlihat dari raut wajah para pemudik tersebut sangat ceria karna akan bertemu dengan sanak keluarga di kampung halaman masing masing

Para pemudik tersebut berasal dari kota baturaja dan sekitarnya di wilayah kab OKU total pemudik yang akan mudik gratis bareng BUMN Pt Semen Baturaja berjumlah 65 penumpang dengan tujuan Sumatra barat Padang dan 8 penumpang ke palembang.

Dalam kesempatan tersebut selaku pihak yang mewakili dari PT SEMEN BATURAJA (PERSERO) TBK ,Karta Kurniadi vp operation 1 PT SEMEN BATURAJA mengucapkan “selamat hari raya idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir batin dan selamat pulang kampung dan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan dapat bertemu para kerabat teman teman di kampung dan dapat merayakan idul fitri bersama keluarga”ujar kurnadi.

,Pantauan Lintas Dinamika di lapangan, sempat berbincang dengan salah satu pemudik yang berasal dari muara dua kisam kab Oku Selatan bapak Desrizal mengngungkapkan” rasa sangat berterima kasih kepada PT SEMEN BATURAJA (PERSERO) TBK yang telah mengadakan mudik bareng geratis ini,Desrizal sudah lama sekali merantau di muara dua kisam belum bisa pulang ini baru bisa pulang,”ujarnya.

Dengan mudik bareng PT SEMEN BATURAJA peduli dan para pemudik di lepas keberangkatannya pada jam 06 : 30 wib ,selamat jalan para pemudik semoga selamat sampai tujuan,” Pak Kurnadi Kepada Pemudik. (Bambang)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button