BERITA TERKINI

Jalan Nasional Terancam Lumpuh Total Di Berbagai Kecamatan Di Tuba.LSM ALBADAR Minta Pemerintah Segera Memperbaiki Jalan.

Antrian Panjang Di Jalan Nasional Rawajitu Tulang Bawang,Saptu 24/3/2018.
Jalan Nasional Lintas Timur Kampung Bugis Menggala Tulang Bawang Lampung.

[TUBA LAMPUNG}— Masyarakat Tulang Bawang Berharap Pemerintah Baik Pusat, Provinsi Lampung Dan Kabupaten Tulang Bawang, Agar Segera Memperbaiki Pembangunan Infrasetruktur Jalan Yang Ada Di Berbagai Wilayah Kabupaten Tulang Bawang,Karena Akibat Curahan Hujan Yang Semakin Tinggi, Dan Kendaraan Yang Bermuatan Melibihi Tonase,, Di Duga Telah Mengakibat Kan Banyak Jalan Nasional, Provinsi Lampung, Dan Kabupaten Tulang Bawang Terancam Lumpuh Total.

Seperti Yang Di Keluh Kan Masyarakat Pengguna Jalan Nasional Rawajitu Tulang Bawang; Terhadap Tim Media Lintasdinamika.com, Yang Belum Siap Di Sebut Kan Nama Nya Di Media, Bahwa saat ini ada kemacetan jalan antara pidada dan ipil tepatnya di depan gereja, saat ini masyarakat pengguna jalan nasional rawajitu tuba, Mengharapkan  kepada pemerintah Pusat, Provinsi Lampung, dan Kabupaten Tulang Bawang.

Agar segera memperbaiki jalan tersebut agar akses jalan bisa dilewati kembali.. Terutama akses anak sekolah yang susah payah dari rumah berpakaian rapih tapi setiba di sekolah belepotan semua. Atas perhatian dan tindak lanjut di ucapkan terima kasih,Kata Sumber Media ini,, Saptu 24/3/2018.

Sementara hal yang sama di tuturkan Puluhan masyarakat di dua kecamatan yaitu; kecamatan menggala dan kecamatan menggala timur,Yang Di Wakili Oleh, Perwira,, Selaku Sekretaris Jendral Aliansi Lembanga Bangun Daerah (ALBADAR) mengatakan.

Kami Sangat Berharap Kepada Pemerintah Pusat,Provinsi Lampung, dan Pemkab Tuba,Agar Segera Memperbaiki Jalan,Baik Nasional, Provinsi,Dan Jalan Kabupaten Tulang Bawang yang Terancam Lumpuh Akibat Kerusakan Jalan Banyak Yang Berlubamg,Sementara Masyarakat Penguna Kendaraan Roda Dua Sering Jatuh Korban Akibat Motor Yang Di Tungangi nya Tergelimpang Di Dalam Lobang Aspal Badan Jalan Tersebut.

Sebenarnya Jalan Lintas Timur Tulang bawang (Nasional) Jalan Dari Perempatan Bawang Latak Hingga Kampung Bugis menggala, Yang ada Di Kecamatan Menggala Sudah di Perbaiki Tahun 2017,Yang Di Kerjakan Oleh PT.Mayang Sari Dengan Anggaran Sebesar Rp.70.(Tuju Puluh Milyar Rupiah).

Namun Pekerjaan Tersebut Kami Duga Berindikasi Tidak Sesuai Spek Pekerjaan Sehinga Menimbul Kan Aspal Yang Terpasang Menjadi Bergelombang Karena Di Lewati Kendaraan Yang Bermuatan Berat,Kami Berharap kepada Pemerintah Pusat, Provinsi Lampung Dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,Jika Melakukan Perbaikan Jalan Yang Kami Maksud kan Ini Nanti nya Tolong Berikan Kepada Prusahaan Yang Dapat Provesional Dalam Melakukan Kegiatan Pekerjaan.

Jangan Di Berikan kepada prusahaan yang asal bekerja, karena kalau bisa harapan masyarakat khusus Nya tulang bawang,Jalan tersebut bertahan lama,kata Perwira.Minggu 25/3/2018.

Laporan Penulis:(Dul).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button