BERITA TERKINIDAERAHLampung UtaraNasional

Memberikan Manfaat Besar Kepada Masyarakat Terkait Realisasi Pembangunan di Desa Srimenanti

Lintas Lampung Utara.Dana Desa tahun 2019 telah memberikan manfaat besar kepada masyarakat terkait realisasi untuk pembangunan di desa Srimenanti,kecamatan tanjung raja, kabupaten lampung utara.

Saat ditemui,senin/17/06/2019.di lokasi kerjaan nya,Kepala Desa (Kades) srimenanti Makmun mengatakan,pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2019 ini adalah menjadi pembangunan yang sangat prioritaskan di Desa srimenanti yang telah diusulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Musdes).

”dalam pembangunan Desa srimenanti, memprioritaskan pembangunan di Desa yakni:Tpt,Siring pasang,glender lapangan,gorong-gorong jembatan,dan lapen.

dikatakan makmun kades srimenanti “untuk saat ini,DD yg baru disalurkan 20% dan kami mengerjakan siring pasang,gorong-gorong jembatan,dan TPT”jelasnya.

Dan kami jg menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Kabupaten,dengan adanya Dana Desa (DD) semua desa dapat meningkatkan infrastruktur pembangunan Desa khusus nya Desa srimenanti ini” Ucapnya.

Harapan nya, menciptakan bisa lebih sejahtera guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan fasilitas infrastruktur agar supaya lebih bisa dinikmati khusus nya masyarakat Desa srimenanti.

Himbauan untuk seluruh masyarakat Desa srimenanti dengan adanya Dana Desa (DD) ini diharapkan saling menjaga apa yang telah dibangun di Desa srimenanti ,baik dari keamanan dan kenyamanan masyarakat,Aparatur Desa dengan masyarakat Desa juga harus adanya saling transparan guna mencegah miskomunikasi antara Aparatur Desa dan masyarakat Desa srimenanti”ujarnya.(Rijal)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button