BERITA TERKINIHukum Dan KriminalNasionalTulang Bawang

Oknum Kasubbag Disdik Provinsi Lampung di Tangkap Masa..

Editor: JUNAIDI

Menggala,(LD)_Masyarakat wilayah kecamatan Menggala, kabupaten Tulang Bawang,geger oleh dua sejoli yang diduga bukan muhrimnya melakukan asusila didalam rumah perempuan inisial (YN) bersama Kasubbag Disdik Provinsi Lampung inisial (DD).

Kedatangan (DD) yang berstatus ASN diduga sudah sering dilihat mata oleh masyarakat kekediaman (YN), namun hari ini,(27/09/2021) ratusan masyarakat geram dan nekat melakukan penggerebekan kedalam rumah milik perempuan inisial (YN), benar saja didalam rumah tersebut terdapat laki-laki yang bukan suami sahnya.

Salah satu warga inisial (RD) menilai perbuatan asusila tersebut mencorengkan nama kampung, sehingga warga nekat melakukan penggerebekan,”kami sudah curiga, karena sudah sering melihat laki-laki itu mendatangi rumah (YN),jadi kami warga disini sangat geram dan langsung menggerebek laki-laki itu didalam rumah.”terang RD.

Selain itu (RD) dan puluhan warga lain sempat dihalangi oleh orang tua (YN) untuk melakukan penggerebekan kedalam rumah.
“Waktu kami mau gerebek rumah,kami dihalangi oleh orang tua nya yang sengaja menyembunyikan laki-laki itu, bahkan kami mau dituntut kalau memang laki-laki itu tidak ada didalam kata ibu dari (YN).”ujarnya.

Diduga kedua sejoli (YN) dan (DD) memiliki pasangan suami istri masing-masing, sehingga kejadian tersebut akan dilaporkan oleh pihak suami dari (YN), mengingat hal itu melanggar hukum.

Sementara itu,dua sejoli yang diduga melakukan asusila tersebut telah diamankan pihak kepolisian Polres Tulang Bawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(Tim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button