BERITA TERKINICitizenHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalTulang Bawang

Perwira: Ketua Umum Lsm GEMA BATU Memberikan Bantuan Sembako.

Lintas Menggala : Ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bangun Tulang Bawang ( GEMA BATU ),PERWIRA.membagikan sembako pada masyarakat miskin di eks kejaksaan negeri menggala,eks kantor camat menggala di kelurahan ujung gunung dan di beberapa titik lainnya. Kamis ( 10-10-2019 ).Dalam kata sambutanya yang di dampingi bendahara GEMA BATU Ferdiyansyah kepada ibu-ibu masyarakat penerima sembako yang disaksikan utusan kesbangpol,
Kasubid pembinaan ormas , ROLIDIA dan BAGYO UTOMO.

PERWIRA menjelaskan :
Pembagian sembako ini sosialisasi dari proposal tahun 2018 yang cair di tahun 2019 ini tepatnya bulan oktober.Dalam rangka meningkatkan sumber daya masyarakat,membangun kecerdasan masyarakat melalui vitamin,gizi dan protein dan peduli dengan sesama serta membantu masyarakat.Dalam hal ini tentunya mendukung program pemerintah daerah yaitu BERGERAK MELAYANI WARGA ( BMW ) Tepat sasaran.

Sebanyak 40 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu ini terdiri dari beras 2 kg , gula pasir 1 kg , minyak makan 1 btl / 1 kg , susu 1 kaleng , telur ayam 1 kg dalam satu paket.
Kesemuanya ini tersebar di kecamatan menggala, belum bisa menjangkau kecamatan lain dikarnakan itu semua memperhatikan keterbatasan dana anggaran.

[11/10 03:06] Perwira: Atas nama ketua GEMA BATU kami ucapkan terima kasih kepada bupati tulang bawang melalui kesbangpol tulang bawang atas kepercayaan kepada GEMA BATU melalui proposal kami. Jelas perwira.

Di tempat yang sama di dalam kata sambutan kasubid pembinaan ormas” ROLIDIA menjelaskan :
Pembagian sembako ini bentuk dari kepedulian pemerintah daerah tulang bawang kepada masyarakat tulang bawang yang kurang mampu
Melalui lsm GEMA BATU .semoga bermamfaat untuk ibu-ibu sekalian. Ujar nya.

Di eks kantor camat ibu-ibu bersemangat dan kompak menyuarakan ” terima kasih ibu bupati .
Terima kasih pak hamami ria.Terima kasih bu rolidia.Kami mendapatkan sembako melalui GEMA BATU.kami berharap tahun depan mendapat perhatian lagi.tutup ibu-ibu.(Pw)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button