BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTanggamus

Pj Pekon Mengelar Sertijab dengan Kepala Pekon Yang Baru.

TANGGAMUS (LD): Pemerintah Pekon Suka Banjar, Kecamatan Kotaagung Timur adakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Pekon yang baru dengan Pj Pekon, yang dilaksanakan dikantor Pekon Suka Banjar, Senin, 15/03/2021.

Acara sertijab tersebut dihadiri seluruh aparatur pekon setempat, toko masyarakat, toko agama dan toko pemuda.

Dalam sambutannya Pj. Pekon Suka Banjar Nasruddin mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada aparatur Pekon Suka Banjar, terutama kepada masyarakat Pekon Suka Banjar yang sudah mendukung dan memberikan masukan selama saya menjabat Pj. Kepala Pekon di Pekon Suka Banjar.

Lanjut Nasruddin,” Kepada Pekon yang Baru, Saya berharap agar melaksanakan tugasnya dengan baik, dan Jangan lupa segala program yang di rencanakan harus berkerja sama dengan aparatur yang ada di Pekon, dan lakukan kordinasi yang baik agar segala yang direncanakan baik dibidang pembangunan maupun di bidang atminisrasi.

Dan saya perpesan Kepada Pekon yang baru, jadilah pemimpin yang adil dan bijaksana sana bagi masyarakat, pemimpin yang tidak memilah suku bangsa agama kelompok dan ras ,” pesannya.

saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pekon Suka Banjar yang telah mempercai saya sebagai pemimpin Pekon, dalam hal ini saya tidak lupa mengharapkan dukungan serta kerja sama untuk membangun Pekon ini menjadi Pekon terbaik kedepannya, kata Yovi Yanas Kepala Pekon terpilih.

Tanpa adanya dukungan kerja sama yang baik maka segala program yang di rencanakan tidak akan berjalan dengan baik.

Sebab masih banyak program – program mantan Kepala Pekon yang belum terealisaikan Insa Allah akan kita laksanakan, seperti normalisasi sungai, penerangan jalan, dan rencana kita akan menerapkan gedung paud karna tempatnya sudah ada tinggal pembangunannya lagi, Insa Allah setelah masa pandemi ini selesai itu akan saya laksanakan, janjinya.

Lanjut Yovi, untuk program saya sendri, sasarannya membangun jalan produksi guna untuk perekonomian masyarakat Pekon Suka Banjar khususnya, salah satunya jalan menuju Tamiang, Piabung Karang, dan Piabung Induk.adi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button