BERITA TERKINIHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalTulang Bawang

Polsek gedung aji dan pamuji adakan bakti sosial

Lintas Gedung Aji: Dalam rangka HUT bayang kara ke 73 tahun polsek gedung aji panawar aji meraksa aji.(pamuji) mengadakan bakti sosial yang di gelar di lapangan gedung rejo sakti kecamatan penawar aji kabupaten tulang bawang kamis (25/07/2019)dalam kegiatan bakti sosial yang di hadiri kasat binmas polres tulang bawang IPTU joni Beserta jajaran nya dalam kesempatan itu juga kapolsek gedung aji IPTU.suhardi para camat kepala kampung dari puskesma Dokter dan bidan serta masyarakat dari masing tiga kecamata yang sempat hadir.

Dalam ke giatan tersebut kasat binmas.IPTU joni B menyampay kan per mohonan maaf kepada segenap lapisan masyarakat yang sempat hadir di karna kan kapolres berhalangan hadir di trnggah tengah masyarakat penawar aji kapolres ber pesan kegiatan yang positif yang di gelar (Pamuji) di hari HUTbhayangkara ke 73 mudah mudah mudahan dapat menjadi contoh yang baik di seluruh kecamatan lain khusus nya kabupaten tulang bawang bahwa musik yang negatif dapat juga memberi dapak negatif.melalui kasat binmas.

Kopolres ber pesan agar hiburan anjang sana malam dapat di batasi pada pukul 10.00 wib dan tidak di adakan musik house dan remik. Tegas nya .

Camat penawar aji.khumaidi pun menyampay kan selamat ulang tahun bayangkara ke 73 tahun ini semoga masyarakat bisa mentaati apa yang sudah di sampay kan oleh kasat binmas.

Musik dapat menyajikan hiburan dalam hal yang positif.ketua pamuji sutris menyampay kan bakti sosial melaksana kan sunat Gratis dan KB Grati yang di ikuti oleh 380 masyarakat 30 anak anak sunat 150 KB suntik.100 KB susuk.

Terimakasih kepapada segenap masyarakat dan seluruh rekan rekan yang turut membantu menyukses kan acara HUT bhayangkara ke 73 dan HUT pamuji yang ke 1 tahun hingga dampay selesay tampa halangan apa pun.(Z.KIFLI)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button