BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

SMSI Kabupaten Tulangbawang Periode 2021-2026 Secara Resmi di Lantik

Edittor :JN

TULANG BAWANG,LD_ Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang Lampung Periode 2021-2026 Secara Resmi di Lantik oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donyy Irawan, SE bertempat Cafe Titik Temu Kecamatan Banjar Agung Unit Dua Tulangbawang Senin 5/7/2021.

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Tulangbawang yang di wakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.Pemkab Tulangbawang,Ketua SMSI Provinsi Lampung dan jajaran,Forkopimda Tulangbawang,Kadis Kominfo tuba yang di wakili Sekretaris Diskominfo,Penasehat SMSI Tuba dan para pengurus serta anggota SMSI Tulangbawang yang di Lantik.

Dalam sambutan Ketua SMSI Lampung”Donyy Irawan,SE.mengatakan. Selamat pada pengurus SMSI Kabuaten Tulangbawang yang mana pada hari ini Senin 5 Juli 2021 telah dilantik. Saya titipkan SMSI Tulangbawang kepada ketua Dedi Darmawan untuk menjalin kemitraan bersama pemerintah.

Donyy berharap kepada pengurus SMSI Tulangbawang dapat menjadi mitra Pemerintah dalam memberikan informasi yang bersifat positif untuk membangun kabupaten Tulangbawang yang berjuluk Saibumi Nengah Nyappur ini.

Donyy juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulangbawang Dr.Winarti SE.,MH ataupun yang mewakili telah memberikan ruang dihati pemerintah untuk menjadi mitra.

Lanjut Donyy berpesan kepada ketua SMSI Dedi Darmawan dapat menjaga kekompakan pengurus agar dapat bermitra dengan semua kalangan.

Sementara sambutan Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H, yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Firmansyah, S.sos., M.M mengatakan bahwa,Ibu Bupati ingin menghadiri Pelantikan Secara Langsung Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026.Namun beliau masih ada jadwal kegiatan kata Firman.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia, atau disingkat SMSI Kabupaten Tulang Bawang sebagai wadah organisasi bagi perusahaan pers khususnya media siber yang aktif di daerah ini.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu ingin bersahabat dengan SMSI dan berbagai organisasi profesi wartawan, maupun juga dengan wartawan nya sendiri. Karenanya demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat.

“Diharapkan SMSI juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti diantaranya dalam mendukung 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khusus ya di Tulang Bawang,”paparnya panjang.

Bupati Winarti juga berpesan, bahwa dalam penanganan covid-19 di Tulang Bawang diharapkan bantuan Pengurus dan Anggota SMSI Tulang Bawang melalui medianya masing-masing untuk selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Tulangbawang Dedi Darmawan, terimakasih buat kawan kawan seluruh pengurus yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua, tak luput juga ikut disebutnya beberapa orang yang berjasa menghantarkan saya menjadi ketua SMSI Tulangbawang, ada rekan Sandi Candra Pratama Ouner Media Panglima.co.id, Putra Ouner Bratastutas.com, Abdulrahman Ketua PWI dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui Pelantikan Pengurus SMSI Tulangbawang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tampak 30 pengurus SMSI yang mengikuti pelantikan secara langsung.

Kendati dilaksanakan secara terbatas, namun para undangan dari Forkopimda menghadirinya yaitu Bupati Tulangbawang, Kajari , Kodim, ketua Dewan dan ketua MUI serta Seketaris Karang Taruna kabupaten Tulangbawang.

(Sumber :SMSI Tulangbawang)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button