BERITA TERKINIDAERAHLAMPUNG

Transparansi Kebijakan Publik, Landasan Untuk Arenal-Nunik Dalam Membangun Lampung Kedepan.


LAMPUNG,LD—Pesta Demokrasi pilgub Lampung yang sudah terlaksana sebagai sarana untuk memilih pemimpin secara langsung oleh masyarakat, Berdasarkan hasil Quick Count atau hitung cepat oleh empat lembaga survey menerangkan bahwa perolehan suara tertinggi yaitu Arinal dan Nunik.

Bahkan informasi yang beredar bahwa RI 1 juga menyampaikan langsung ucapan selamat kepada Gubernur terpilih Ir. Arinal Djunaidi melalui sambungan telpon.

Ucapan selamat lainnya mengalir dari banyak pihak baik melalui telpon, massanger, karangan bunga dan lainnya.
Ketua Umum Lembaga Analisa Transparansi Kebijakan Publik “LANSKIP” F. Agustinus, SH., MH juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Arinal-Nunik yang telah dipercaya masyarakat sehingga memperoleh suara terbanyak dalam pilgub, “saya atas nama LANSKIP menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Arinal-Nunik yang telah dipercaya masyarakat dan memperoleh suara terbanyak dalam pilgub” terang Agustinus.

Selain menyampaikan ucapan selamat Agustinus juga menyampaikan harapannya kepada Arinal-Nunik sebagai kepala daerah nantinya harus menggunakan landasan transparansi kebijakan publik dalam membangun Lampung untuk lima tahun kedepan. “saya menaruh harapan kepada Arinal-Nunik untuk menggunakan landasan transparansi kebijakan publik dalam membangun Lampung lima tahun kedepan” harap Agustinus.

“mudah-mudahan dengan landasan tersebut akan menghasilkan pembangunan yang pro rakyat, didukung penuh oleh rakyat dan Lampung semakin maju” ujar Agustinus. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button