BERITA TERKINI

Yustin Ficardo Silaturahmi Dengan Para Kader PKK Pesawaran.

Poto: Aprilia Yustin Ficardo, Istri Dari Gubernur Lampung Non Aktif” Ridho Ficardo,, Bersama Para Kader PKK Kabupaten Pesawaran Lampung, 6/4/2018.

 Lintasdinamika.com 

[Pesawaran Lampung}– Menjelang ┬áPemilihan Gubernur Lampung, 27 juni 2018 mendatang, Aprilia yustin ficardo,, selaku istri dari Gubernur Lampung” Non aktif M.RIDHO FICARDO Gelar Silaturahmi dan Ramah tamah dengan para kader PKK Pesawaran.

Silaturahmi Tersebut, Berlokasi di Dusun Cidadi Desa Cipadang (06/04/2018) Dalam sambutannya Yustin Ficardo mengharapkan kepada para kader tuk dapat mendukung M Ridho ficardo sebagai Gubernur lampung periode (2018-2023) menurut penuturan istri Gubernur yang Saat ini sedang non aktif ini sudah banyak pembangunan” yang di lakukan suaminya semasa menjabat Gubernur.

Jalan- jalan sudah banyak yang mulus baik aspal ataupun cor beton, Dari sektor pariwisata sudah jelas di kabupaten pesawaran dengan lokasi pantai- pantai dapat menarik wisatawan baik lokal maupun manca negara, dan didukung dengan didirikannya Sentra pembuatan Tapis yang ada di kecamatan Negri katon agar didukung pengadaan Kain Tapis lampung sebagai buah tangan ataupun Oleh-Oleh dari tempat wisata yang ada di lampung tandasnya.

kepada para kader yustin berharap tuk mendukung sepenuhnya M.Ridho Ficardo karena sudah terbukti dalam membangun Propinsi lampung, Lanjutkaaan… teriaknya kepada para kader yang hadir. (Yudhi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button