BERITA TERKINIKota MetroNasional

Kampung Asto mulyo Ajukan pembangunan jalan ke presiden RI.

Editor: JUNAIDI

Kampung Asto mulyo kecamatan punggur kabupaten Lampung tengah,dalam kurun september 2020,Tahun lalu telah mengajukan profosal pembangunan jalan Desa sepanjang 4500,meter ke Presiden RI, melalui kementrian sekrtariat Negara RI,.dan tembusan ke pemerintah daerah /Bupati”.

Hal ini di katakan Sri widayat dikediaman kampung asto mulyo pada Rabo 13/10/2021 daerah setempat.

Dayat sapaan akrab nya menyebutkan “kami mengajukan profosal itu ke presiden Ri,nantinya jalan desa itu yang panjang nya 4500 meter Merupakan jalan Tani bagi masyarakat,kampung Asto mulyo,jalan itu sangat vital bagi Roda perekonomian dan sangat diperlukan masyarakat kami, tuturnya.

“Adapun jalan itu nanti nya adalah jalan Lapisan penetrasi (Lapen).” selama ini jalan itu belum pernah tersentuh peningkatan pembangunan,adapun dokumentasi photo telah kami lampirkan dari titik A dan seterusnya.

“jadi kepada pihak terkait mengenai kebutuhan jalan lapen itu bagi masyarakat kampung Asto mulyo agar sekiranya dapat terealisasi sesegeranya mengingat jalan itu untuk masyarakat sangat menopang dalam hal laju lancar dibidang pertanian, dan saya mengucapkan terimakasih atas perhatiannya,imbuh kepala kampung Dayat mengakhiri.(feb)
.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button