Relawan Grojok OKU Adakan Deklarasi Dukungan Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

0
Poto:Relawan Grojok OKU.


OKU.LINTAS DINAMIKA} Dalam upaya memenangkan pasangan
Jokowi-Ma’ruf Amin, di pemilihan Presiden (pilpres) pada April 2019 mendatang, Relawan Gerobak Jokowi (Grojok) Ogan Komering Ulu OKU.adakan Deklarasikan.

Kurang lebih dari 50 orang Relawan Grojok OKU.hadiri
Deklarasi yang di digelar, Kamis 24 Januari 2019, di Sekretariat Grojok OKU Jalan Dr.Moh.Hatta Simpang 3 Bakung Baturaja, Sumatera Selatan.

Massa Relawan Grojok OKU menyatakan jika deklarasi ini merupakan bentuk keseriusannya dalam hal dukungan terhadap pemerintahan Jokowi kembali dilanjutkan.

Hal itu di utarakan Ketua Grojok OKU Ariyansah, Bahwa tujuan kami disini untuk bersatu, siap mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Kami sepakat menyamakan tujuan, menyamakan dukungan dan menyamakan persepsi mendukung Jokowi 2 periode menjadi Presiden 2019-2024.

“Kenapa kami lebih mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal ini karena Jokowi telah berhasil membangun infrastruktur,” kata Ariyan dihadapan Relawan Grojok OKU saat acara deklarasi.

Dukungan ini menurutnya diberikan karena Jokowi telah memberikan bukti nyata semasa menjabat presiden. Selain itu beliau orang jujur, Merakyat dan sederhana,”Kata Ariyansa.

“Oleh karena itu,” kami dari relawan Grojok OKU menginginkan agar Jokowi kembali melanjutkan kepemimpinannya ke-2 periode,” jelas Ariyan.

Pantauan di lapangan acara deklarasi ini berlangsung tertib dan lancar dengan di akhiri pernyataan sikap sekaligus poto bersama.

Berikut pernyataan sikap Relawan Grojok OKU :

1.Kami Relawan Grojok OKU menyatakan sikap dan mendukung sepenuhnya H.Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin Paslon Nomor urut 01 untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024 dan kami percaya dibawah kepemimpinan Jokowi Indonesia lebih baik, Indonesia lebih maju dalam segala hal dan memiliki keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

2.Kami Relawan Grojok OKU bertekad bekerja sama dan bersungguh-sungguh dengan penuh tenaga untuk kembali memenangkan H.Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin khususnya di Kabupaten OKU.

Sumber Rilis:(bang/irmi)

Editing:JN,Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here